Kasus Dugaan Korupsi DD Tanjung Putus, Berjalan. Kejaksaan Langkat : Bisa Lanjut jika Libatkan Pihak Lain selain Mantan Kadesnya

Kejaksaan Negeri Langkat./dok

halKAhalKI.com, Langkat | Setelah meninggal dunianya mantan Kepala Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat yang berinisial EY yang tersangkut kasus dugaan penyalagunaan Dana Desa Tanjung Putus , Kejaksaan Negeri Langkat menyatakan penyelidikan terhadap kasus dugaan korupsi Dana Desa Tanjung Putus masih terus berjalan.

Ini dinyatakan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kasi Intel Kejari) Langkat, Boy Amali kepada halKAhalKI.com yang mengkonfirmasi penanganan kasus tersebut, Senin (10/5/2021). "Penyelidikannya masih terus berjalan karena belum ada penetapan tersangkanya," sebutnya.

BACA JUGA :

Dugaan Korupsi DD Diperiksa Kejari Langkat, Kades Tanjung Putus Raib Tak di Ketahui ‘Rimbanya’

Berbulan ‘Lari’, Mantan Kades Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang Meninggal Dunia

Boy juga menjelaskan saat ini kasus dugaan dugaan penyalahgunaan Dana Desa Tanjung Putus dan diperkirakan mengakibatkan kerugian negara ratusan juta tersebut saat ini masih diperiksa di Inspektorat Kabupaten Langkat

"Kita masih perhitungan di Inspektorat (Pemkab Langkat, red), kalau sudah keluar nanti perhitungannya baru kita tindak lanjuti," beber Kasi Intel Kejari Langkat ini.

Selanjutnya 1 2