Kasus Corona di Langkat Melaju, 289 Kasus. Sekdakab Langkat dan Plt Kadis Kesehatan Positif COVID-19

Ilustrasi./ ist

Langkat, hK2 | |Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab ) Langkat dr Indra Salahudin dan Pelaksana tugas Kepala Dinas (Plt Kadis) Kesehatan dr Juliana, terkonfirmasi positif terpapar COVID-19.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Langkat, Syamadi dikonfirmasi halKAhalKI.com terkait Sekda Kab Langkat dan Plt Kadis Kesehatan terpapar corona, melalui aplikasi perpesanan.

Hanya menjawab dengan mengirimkan link berita salah satu media siber, yang didalam beritanya menyatakan Kadis Kominfo Langkat membenarkan kedua pejabat Pemkab Langkat tersebut terpapar corona dan keduanya dalam perawatan

Ketika dipertanyakan dimana dr Indra Salahuddin dan dr Juliana dirawat serta sejak kapan dinyatakan terkonfirmasi COVID-19 (hasil Swabnya).

Kadis Kominfo Kabupaten Langkat, Syamadi tidak menjawabnya.

Sementara data kasus konfirmasi COVID-19 di Kabupaten Langkat, semakin melaju. Berdasarkan update Gugus Tugas Pencegahan Corona Kabupaten Langkat tanggal 2 November 2020 pukul 17.30 WIB, yang di publish dalam laman Gugus Tugas, menyatakan total kasus konfirmasi sebanyak 289 dengan rincian 120 dalam perawatan, 139 dinyatakan sembuh dan 30 orang meninggal dunia, dengan Jumlah Suspek sebanyak 15 serta Probable 67 orang. /ref