Karena Jula-jula, Emak-emak di Pangkalan Susu. Mengadu ke Polsek

Emak emak di Polsek Pangkalan Susu untuk melaporkan dugaan penggelapan dan penipuan uang jula-jula yang mereka ikuti, Selasa pagi (6/4/2021). dok foto hK2-ray

halKAhalKI.com, Langkat | Polsek Pangkalan Susu didatangi emak emak untuk melaporkan dugaan penggelapan dan penipuan uang jula-jula yang dilakukan seseorang berinisial GWR (36) Warga Dusun 4 Sempurna, Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Selasa (6/4/2021) pagi.

Para ibu-ibu ini menceritakan kronologi kegiatan jula-jula yang di pegang oleh GWR. “Kami membuat kelompok jula-jula dengan GWR sebagai pemegang uang, “ ungkap Noni salah seorang emak emak yang mengadu ke Polsek Pangkalan Susu.

Di ungkapkan Noni, emak emak yang mengadukan persoalan jula jula mereka ke Polsek, diantaranya Yunia Lestari, Warga Dusun I Sei Siur, mengaku mengalami kerugian Rp 10 juta. Nadia Astika warga Dusun 4 sempurna, kerugian Rp 7 juta. Eka Fitri Yanti, Warga Dusun 3 Melati, kerugian Rp 7 juta. Juli Artika, Warga Dusun 3 Melati, kerugian Rp 7,5 juta. Noni Sri Rahayu, Warga Dusun Lubuk Kasih, kerugian Rp 5 juta. Siti Hajar, Warga Dusun 4 sempurna kerugian Rp 2 juta. Noni Wiliam, Warga Gg SMA kerugian Rp 2,6 juta.

"Dia menghilang dari bulan Februari kemarin dan sempat berkordinasi sama dia, namun kami selalu di tokohinya, katanya dia akan membayar uang yang di larikannya setelah ia menjual ginjalnya," sebut Noni.

Lanjut Noni, “untuk di sini aja sekitar 14 orang, yang lain kami enggak tau, setahu kami banyak lah yang sudah jadi korban dia, kerugian kami bervariasi, kira-kira total kerugian sekitar Rp 187 juta,"

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...