Kapolsek Pangkalan Susu : Ops Yustisi, cara disiplinkan warga agar patuhi Prokes

Polsek bersama Koramil Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Jum'at (02/07/2021) pagi.

halKAhalKI.com, Langkat : Polsek bersama Koramil Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Susu, Jum'at (02/07/2021) pagi.

Menurut Kapolsek Pangkalan Susu AKP Ilham, Operasi Yustisi akan terus kita lakukan di wilayah hukumnya bertujuan untuk menekan angka kasus positif virus Corona Covid-19 dengan cara membagikan masker, himbauan kepada warga dan pengguna jalan.

Operasi Yustisi ini guna untuk menekan angka kasus positif virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Langkat khususnya di Kecamatan Pangkalan Susu dengan cara mendisiplinkan warga/masyarakat agar dapat mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan

"Dengan gunakan masker, jaga jarak (Fisical Distance), cuci tangan dengan sabun di air mengkair dan selalu membawa hand sanitizer untuk memutus rantai penularan Virus Corona Covid 19 sesuai INPRES No 06 tahun 2020.”ujar Ilham.

Selain itu, lanjut Kapolsek, pihaknya juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan apabila keluar rumah dengan cara tetap memakai masker.

Dalam kegiatan ini, petugas juga memberikan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker dan meminta agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah untuk memutus mata rantai Covid-19.