Kapolsek Pancur Batu Ajak Warga Sibolangit Pelihara Kamtibmas Dan Tidak Terpengaruh Hoax

halKAhalKI.com, Sibolangit - Dalam rangka pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam koridor memelihara keamanan dan ketertiban serta memberi perlindungan pada masyarakat terutama dalam memelihara kondusifitas menyambut Natal dan Tahun Baru Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago bersilaturahim kepada masyarakat di Kecamatan Sibolangit .

Ramah tamah orang nomor satu di Polsek Pancur Batu tersebut dilaksanakan di salah satu warung yang berada di simpang Sayum Desa Sayum Sembahe Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang ( 13/12/2018) Siang .

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu disambut ramah warga Desa sambil menikmati minuman yang dihidangkan pemilik warung.

Dalam pertemuan Kompol Faidir Chaniago dengan warga berlangsung penuh kekeluargaan dan penuh penghargaan dari masyarakat dikarenakan hadirnya Kapolsek Pancur Batu ditengah masyarakat Desa Sayum.

Disamping itu warga juga memuji Kapolsek Pancur Batu tersebut yang meluangkan waktunya untuk bercengkrama dengan mereka. Bahkan ada warga yang mengaku baru pertama kali bertemu dengan Kapolsek Pancur Batu dan menghargai orang nomor satu Polsek Pancur Batu mau duduk bersama warga diwarung.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Faidir Chaniago mengajak warga untuk senantiasa menjaga keamanan dan jangan mudah terpengaruh dengan isu isu hoax.

"Banyak yang kami belum tau , tetapi akhirnya kami tau karena di ceritakan oleh kapolsek , contohnya , mengenai isu isu dan berita hoax," kata Sembiring salah seorang warga yang hadir di warung itu.

"Kami disarankan untuk mengecek terlebih dahulu kabar tersebut sebelum menyebarkan nya , kami juga di saran kan untuk selalu saling menghormati kepada sesama warga desa guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif,"lanjut Sembiring.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago kepada Jurnalis usai pertemuan dengan warga menyebutkan,"bahwa kegiatan silahturahmi ke desa desa tersebut akan rutin dilaksanakannya guna menciptakan situasi aman dan kondusif apalagi sebenatar lagi akan menyambut hari Natal dan Tahun Baru. /Dep/ref