Kapolri berikan Kenaikan Pangkat Luar Biasa Ipda Agus Sumarsono

Kapolri Besuk Anggota Polri Korban Teror di Polsek Wonokromo,Surabaya

Kapolri Jendral Tito Karnavian membesuk Ipda Agus Sumarsono di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur, Senin (19/8/2019)./ist

halKAhalKI.com, LANGKAT |Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Tito Karnavian membesuk anggota Polri yang menjadi korban penusukan dan pembacokan oleh pelaku teror saat melaksanakan tugas di Mapolsek Wonokromo Surabaya dan Bhayangkari Polda Jatim yang mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk Jawa Timur di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, Senin (19/8/2019).

Dalam kunjungan tersebut Jendral Tito Karnavian tiba di RS Bhayangkari Polda Jatim Sekira pukul 12.00WIB dan didampingi Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Lucky Hermawan beserta Ibu Ketua Daerah Bhayangkari Polda Jawa Timur Ny. Atie Lucky Hermawan, Kadiv Humas Polri,  Irjen Pol. M. Iqbal dan Kapusdokkes Polri,  Irjen Pol. dr. Farley Helfrich Arthur Tampi, Kadensus 88 AT Irjen Pol M. Syafei dan Koorspripim Polri Kombes Ferdy Sambo.

Dalam situasi yang diselimuti rasa prihatin dan berduka cita, Kapolri menyampaikan turut empati atas kejadian teror yang terjadi di Mapolsek Wonokromo. Menanggapi hal ini, Kapolri pun mendoakan agar Agus lekas diberikan kesembuhan. Dia juga mengatakan Polri telah memberikan hadiah kenaikan pangkat pada Agus. "Bapak sudah kita naikkan pangkat ya pak" Jelas Tito kepada Ipda Agus.

Dalam Obrolan keduanya tersebut aberlangsung cukup hangat.Bahkan Kapolri sempat menanyakan berapa usia Agus. Agus menjawab jika beberapa bulan lagi akan pensiun. "Saya 8 bulan lagi istirahat. Terima kasih jenderal," ujar Agus.

Selanjutnya 1 2