Kapolres Langkat Sidak Pospam Natal & Tahun Baru serta Pengamanan Bank

halKAhalKI.com, Langkat - Kapolres Langkat AKBP Dody Hermawan bersama pwjabat utama Polres Langkat memantau Pos Pengamanan (Popam) Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Polres Langkat serta berada di Stabat pusat pemerintahan Kabupaten Langkat, Rabu 26/12/2018.

Kunjungan Kapolres Langkat ke Pospam yang berada di depan komplek pertokoan Stabat City berlangsung sekira pukul 01.15 WIB. Kepada personil yang berada di Pospam AKBP Dody Hermawan menyampai arahan terkait pelaksanana pengamanan Natal dan Tahun Baru,usai mengisi daftar tamu dan memeberikan arahan Kapolres Langkat memberikan paket bantuan kepada personil yang bertugas yang terdiri dari personil polres Langkat, Kodim 0203/Langkat, Dinas Kesehatan dan yang lainnya yang terlibat dalam pengamanan di Popam tersebut.

Usai mengunjungi Pospam , Kapolres Langkat melanjurkan kunjungannya ke BRI Cabang Stabat dan Bank Sumut Cabang Stabat yang berada di jalan KH Zainul Arifin Stabat.

Dalam kunjungan tersebut AKBP Dody Hermawan melakukan pengecekan terhadap fasilitas pengamanan ke dua Bank termasuk CCTV yang terpasang di berbagai sudut kedua Bank tersebut, disamping itu Kapolres Langkat juga mengechek kesiapan satuan pengamanan (Satpam) Bank dan personil Polres Langkat yang ditugaskan mengamankan Bank dan para nasabahnya.

Kepada Kepala Cabang Bank Sumut Gama Cherry Al Halim AKBP Dody Hermawan menyampaikan berbagai hal terkait pengamanan Bank dan para nasabah yang menyimpan dan mengambil uangnya.

Dalam kunjungan tersebut Kaoolres Langkat di dampingi Wakil Kapolres Langkat Kompol Hensrawan, Kabag Sumda Polres Langkat KOMPOL R. Ritonga,Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi,Kasat Lantas AKP M Rikki Ramadhan, Kasat Reskrim AKP Juriadi,Kasi Propam IPDA M. Sebayang dan Kapolsek Stabat AKP B Girsang, /ref