Kapolres Langkat : Negara Tak Boleh Kalah dari Premanisme

Langkat, hK2 | Negara tidak boleh kalah dari premanisme, ini di katakan Kapolres Langkat Akbp Edi Suranta Sinulingga saat press realese terkait penegakan hukum aksi premanisme di wilayah hukum Polres Langkat yang didampingi Dandim 0203 Langkat Letkol Bachtiar, S dan Danyon 8 Marinir Pangkalan Brandan Letkol Mar Imam Suprianto dan Danki Batalyon A Sat Brimobdasu Binjai Iptu K. Sitompul di Polres Langkat, Selasa (22/12/2020).

"Ini adalah aksi premanisme maka Negara tidak boleh kalah serta TNI/Polri tidak akan mundur terhadap kelompok yang melakukan premanisme dan TNI/Polri akan terus bersinergi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021," kata Kapolres Langkat.





Di paparkannya juga TNI/Polri sebagai garda terdepan terhadap pemberantasan aksi premanisme maka tidak ada kelompok apa pun yang lebih kuat dari Negara dan Polres Langkat di backup oleh Satuan Bataylion A Brimob dan Yonif 8 Marinir sekaligus melakukan patroli Preventif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kab. Langkat.

Selanjutnya 1 2