Kapolres Langkat Diminta PMII, Tangkap Bandar Narkoba

Khairul Ramadhan Ketua PMII Langkat Binjai bersama Sutoyo Forum Mahasiswa Sawit Seberang, dalam aksi damai dan pernyataan sikap mereka di Mapolres Langkat di Stabat, Jumat (4/6/2021).

haKAhalKI.com, Langkat | Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga diminta Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Langkat Binjai dan Forum Mahasiswa Sawit Seberang, segera menangkap ,bandar narkotika Rikin (RK).

Ini dikatakan Khairul Ramadhan Ketua PMII Langkat Binjai bersama Sutoyo Forum Mahasiswa Sawit Seberang, dalam aksi damai dan pernyataan sikap mereka di Mapolres Langkat di Stabat, Jumat (4/6/2021).

Disampaikan Khairul Ramadhan, peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba telah sampai pada titik yang sangat mengkhawatirkan bagi generasi muda dan masa depan bangsa Indonesia.

Berdasarkan data Badan Narkotika Nasional (BNN) pada tahun 2020 Provinsi Sumatera Utara menempati posisi pertama kasus terbanyak pecandu narkoba dan Kabupaten Langkat pecandu terbanyak di Sumatera Utara.

Pemberantasan narkoba hingga ke akar-akarnya merupakan harapan dari masyarakat yang berharap anaknya tumbuh dewasa tanpa narkoba, namun hari ini masyarakat terasa “distrust” terhadap pemberantasan narkoba oleh aparat penegak hukum karena hanya sedikit sekali kasus penangkapan pemakai yang dikembangkan sampai ditangkapnya pengedar, bandar bahkan sindikatnya.



Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...