Polisi akan bertindak tegas, terukur dan prosedural..

Kapoldasu Kembali Perintahkan Jajarannya Bertindak Tegas Pada Pelaku Kejahatan

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto.

halKAhalKI.com, MEDAN | Kembali Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Agus Andrianto tegaskan kepada jajaran Polda Sumatera Utara untuk bertindak tegas pada pelaku kriminal.

Setelah sebelumnya,
Kapolda Sumut instruksikan jajarannya,terhadap pelaku kejahatan jangan ragu bertindak tegas dalam pengungkapan pelaku kejahatan saat konfrensi pers terkait pengungkapan perampokan mobil vendor perusahaan jasa pengelolaan uang tunai milik PT ACS di Polrestabes Medan,Kamis (8/8/2019) yang lalu.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto kembali perintahkan kepada seluruh anggotanya untuk menindak tegas para pelaku tawuran OKP dan aksi geng motor di Kota seperti yang terjadi pada malam takbiran perayaan Idul Adha 2019 di Medan,usai menyaksikan penyembelihan hewan qurban di Lapangan KS Tubun, Mapolda Sumut, Minggu (11/8/2019).

“Saya sudah perintahkan seluruh Kasat di Sumut untuk tidak ragu menindak tegas para pelaku kejahatan seperti kepada pelaku tawuran dan geng motor tadi malam dan bila tidak ingin mendapatkan tindakan tegas polisi," sebut Irjen Pol Agus Andrianto.

Selanjutnya 1 2 3