Kapoldasu : Jangan Mudah Diadu Domba Kita Semua Penerus Perjuangan Pendahulu


Kapoldasu Irjen Pol Agus Andriato Hadiri Bhakti Lemdik di SPN Polda Sumut.

halKAhalKI.com, Langkat - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Agus Andrianto menghimbau agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang berkembang, dan jangan mudah diadu domba kita semua merupakan penerus perjuangan pendahulu.

Himbauan ini disampaikan Irjen Pol Agus Andrianto kepada ribuan masyarakat Langkat yang hadir dalam kegiatan Bhakti Lembaga Pendidikan Polda Sumatera Utara yang berlangsung di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumatera Utara, Hinai Kabupaten Langkat, Selasa (26/2/2019).

"Kita adalah tuan rumah dinegeri kita, kita yang harus pegang peranan", tegas Kapoldasu.

Masalah yang kita hadapi bukan hanya sekedar menyangkut pemilu saja, tetapi masalah kesatuan dan persatuan kita yang mulai diterpa isu, antara lain isu agama oleh seklompok orang yang tidak bertanggung jawab, kondusifitas kamtibmas harus tetap dipertahankan.

"Tolong jaga kestabilitasan dan silaturahmi harus tetap terus berjalan", tutur Irjen Agus Andrianto

Kegiatan Bhakti Lembaga Pendidikan Polda Sumatera Utara tersebut diisi dengan pengobatan kepada masyarakat Langkat dan Sunat Massal serta pemberian sembako kepada ribuan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan Bhakti Lemdik tersebut dirangkai dengan pertemuan tatap muka silaturrahim Kapoldasu Irjen Agus Andrianto dengan ribuan masyarakat Langkat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin,Wakil Bupati Langkat Syah Afandin, Kepala SPN Poldasu Kombes Teguh.para pejabat utama Polda Sumatera Utara,Ketua DPRD Langkat Surialam, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan Kabupaten Langkat, Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir, Letkol Mar Danang Ary Setiyawan, para Kepala Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat serta undangan lainnya../ref