Kapoldasu dan Pangdam Beri Bantuan Kepada Personil di Mapolsek Medan Timur

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin disambut oleh Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Danramil 02/MT Kapten Bina Sembiring dan Camat Medan Timur Oddie Batubara di Mapolsek Medan Timur, Senin (19/7/2021)./ist

halKAhalKI.com, Medan |
Sebagai bentuk kepedulian, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada personil gabungan yang bertugas menjalankan PPKM darurat di Mapolsek Medan Timur, Senin (19/7/2021).

Sesampainya di Mako, Panca dan Hasanuddin disambut oleh Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Danramil 02/MT Kapten Bina Sembiring dan Camat Medan Timur Oddie Batubara.

Kedua pimpinan Forkopimda itu berdialog dengan Kapolsek, Danramil serta Camat terkait dengan perkembangan situasi selama PPKM Darurat di wilayah hukum Posek Medan Timur. "Tetap memonitoring situasi saat ini, tetap pantau perkembangan di tengah masyarakat, lakukan treacing ke warga (isolasi mandiri) dan setiap selesai kegiatan harus lakukan analisa dan evaluasi," sebut Pangdam dihadapan Camat.

Sementara Kapolda memberi pesan kepada Kapolsek, Danramil dan Camat untuk tetap menjaga kesehatan saat menjalankan tugas. "Jangan pernah lelah mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan PPKM darurat dan jangan lupa jaga kesehatan," ujarnya.

Sebelum meninggalkan Mapolsek, Kapolda dan Pangdam I/BB memberi bingkisan makanan dan minuman kepada personil yang bertugas menjalankan PPKM darurat. "Bagikan kepada anggota," sebut Kapolda.

Turut hadiri dalam rombongan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar.