Kapoldasu Ajak Masyarakat Jaga Sumut Agar Aman, Damai dan Kondusif.

MEDAN,- Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto berpesan agar umat islam dan masyarakat lainnya menjaga Sumatera Utara agar tetap aman, damai dan kondusif. Serta mari kita jaga keluarga dari bahaya penyalahguna narkoba.

"Semuanya akan senang kalau Sumut tetap aman, damai dan kondusif. Dan kalau ada informasi penyalahguna narkoba, segera laporkan untuk ditindaklanjuti," tuturnya.

Hal ini disampaikan Irjen Pol Agus Andrianto usai melaksanakan sholat Jum'at berjamaah dalam rangkaian program safari dan jumat barokah di Masjid Al Osmani, Medan Labuhan,Jum'at 30/11/2018.

Sementara itu Tuan Imam Basuki yang juga Imam Masjid Al Osmani mengatakan warga Sumatera Utara sangat bersyukur dengan sosok Kapolda yang merakyat, mudah senyum dan tidak membeda bedakan masyarakat. Sangat jarang sosok pemimpin seperti ini ditemukan dijaman yang serba moderen.

"Saya bersama jamaah lainnya mendoakan agar Pak Agus selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam melaksanakan tugas," katanya.

Ia juga sangat berterimakasih atas bantuan ambal sajadah yang diberikan oleh Kapolda kepada BKM Masjid Al Osmani, yang bertujuan agar umat islam semakin nyaman dalam beribadah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto juga berdiskusi dan ber swafoto bersama jamaah, kunjungan orang nomor satu di kepolisian Sumatera Utara tersebut didampingi sejumlah pejabat utama yaitu Dir Intelkam Kombes Desi Kusuma Bakti, Kabid Humas Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Koorspripim AKBP Dr Jarnawi Hadi Saputra Tanjung MH, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis./ref.