Kapolda Sumut Minta Jurnalis Wujudkan Pemilu Damai dan Jaga NKRI.

halKAhalKI.com,Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto bersilaturahmi dan berdiskusi dengan jurnalis di warkop jurnalis di jalan H Agus Salim Medan.

Dalam diskusi tersebut, Agus berharap jurnalis dapat membantu menjaga NKRI dengan mensosialisasikan persatuan dan kesatuan.

"NKRI ini harus kita jaga, jangan sampai terpecah seperti negara diluar sana. Salah satunya ya jaga dengan kesejukan," katanya.

Agus berharap, jurnalis juga membantu tugas polisi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di Sumatera Utara, karena dalam waktu dekat akan dilaksanakan pemilu.

"Pemilu 2019 harus damai dan aman, bantu saya mewujudkannya melalui pemberitaan," pintanya pada jurnalis.

Jurnalis menyampaikan, program Agus Andrianto dengan menertibkan baleho tanpa ijin dan pos atau bangunan yang berdiri tanpa ijin dan tak sesuai tempatnya sangat tepat.

"Kita mendukung program Kapolda untuk memperindah kota Medan, apalagi masalah baleho yang berdiri tanpa ijin, kita mendukung," ucap Ressi Erlangga.

Diskusi hangat pun masih berlangsung hingga saat ini. Sejumlah pejabat utama Polda Sumut Dir Intelkam, Kabid Humas dan Kapolrestabes Medan ikut mendampingi./ref