Kapolda Sumut Kunjungi Polres Simalungun

halKAhalKI.com - Simalungun : Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, Jum'at 1/9/ 2017 melakukan kunjungan ke Polres Simalungun.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda melakukan pengecekan ruangan kerja di Polres Simalungun,ruangannya antara lain ruangan Reskrim dan melihat ke Panel data Ops Palm Toba 2017,Sat intelkam, pelayanan sidik jari,unit PPA,ResNarkoba dan Binmas dan melihat buku laporan giat Bhabinkamtibmas.

Dalam pengecekan ruangan ruangan tersebut, Kapolda meminta kepada masing - masing unit agar membuat lemari dan meja yang rapi dan juga seragam.

Setelah usai pengecekan ruangan ruangan kerja di Polres Simalungun, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw Irjen Pol yang didampingi Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan SIK,MH dan Bupati Simalungun Dr. J.R. Saragih SH, MH, Para Pejabat Utama Polda Sumut danPejabat Sejajaran Polres Simalungun.Kapolda meresmikan bangunan pagar keliling Polres Simalungun dan menerima pemberian sertifikat hak milik tanah oleh Bupati Simalungun.

Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, dengan disaksikan Bupati Simalungun Dr. J.R. Saragih SH, MH,Kapolres Simalungun para Pejabat Itama Polda menanda tangani prasasti tanda diresmikannya pagar keliling Polres.

Dalam sambutannya Kapolda,menyatakan Pembangunan pagar Polres Simalungun bertujuan untuk mengetahui batas kantor dengan lahan lain yang bukan milik Polres Simalungun dan membuat Polres Simalungun menjadi lebih.

Selanjutnya Bupati Simalungun Dr. J. R. Saragih SH, MH menyerahkan kepada Kapolda Sumatera Utara sertifikat kepemilikan tanah serta bangunan Satuan Reserse dan Kriminal (sat Reskrim) yang dihibahkan kepada Polres Simalungun, /ref.