Kapolda Sumut, Demi Generasi Minta Media Edukasi Masyarakat Untuk Laporkan Tindak Pidana Narkotika

Medan, hK2 |Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin meminta media untuk mengedukasi masyarakat agar mau melaporkan tindak pidana narkotika yang terjadi di sekitarnya ke pihak yang berwenang demi lindungi generasi Sumatera Utara.

Hal ini dikatakannya dalam pengungkapan 2 kasus penyalahgunaan narkotika jaringan Aceh - Sumut dan jaringan Aceh - Sumut - Jambi yg berhasil di ungkap Oleh Direktorat Narkotika Polda Sumut bulan november 2020 bertempat di Lapangan Direktorat Narkotika Polda Sumut, Rabu (11/11/2020) pukul 10.00 WIB.

“Secara pribadi saya meminta tolong kepada rekan media dan masyarakat bahwa sekarang sumut bukan lagi tempat persinggahan namun sudah menjadi pasar pengedaran narkotika, maka dari itu Media harus mengedukasi masyarakat agar mau melapor ke BNN atau ke narkoba Polda Sumut agar segera di lakukan penindakan untuk melindungi generasi muda sumut, " kata jendral bintang dua tersebut.

Dalam press release ini Kapolda Sumut juga menyampaikan dari 2 Kasus ada 7 Orang tersangka. Barang Bukti Berupa Shabu - shabu seberat 14.820 Kg.

“Sekali lagi saya tekankan Mari bantu BNN Dan Polda Sumut untuk memberantas narkotika. Karena kami membutuhkan infomasi dari masyarakat, " sebut Kapolda Sumut kembali. /fp