Kapolda Jatim Berikan Bantuan Sosial ke Korban Banjir Jombang dan Bentuk Satgas Bencana

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, tinjau pengungsian bbanjir di Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Kabupaten Jombang. Selasa (9/2/2021) siang. /ist

Jombang, hK2 |Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, meninjau tempat pengungsian bencana banjir di Balai Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Kabupaten Jombang. Selasa (9/2/2021) siang,

Dalam kunjungan ini Kapolda Jatim Irjen Nico menyebutkan, bahwa jajaran TNI- Polri siap membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir. Nantinya, jajaran TNI-Polri akan disiagakan untuk bisa membantu korban bencana banjir yang terjadi di Jombang.

"Kami khususnya TNI-Polri siap membantu masyarakat korban bencana banjir di Kabupaten Jombang," sebut Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta, usai meninjau di posko kesehatan.

Kapolda Jatim juga memberikan bantuan sosial kepada korban bencana banjir. Hal ini untuk meringankan beban warga yang terdampak akibat bencana banjir.

"Bantuan yang kami berikan ini berupa beras dua ton, 200 paket bantuan berisi obat-obatan dan juga dua ribu masker, semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban bencana," tambahnya.

Usai meninjau lokasi pengungsian, Kapolda Jatim melanjutkan meninjau rumah-rumah warga yang masih terkena banjir yang sampai saat ini belum surut.

Selanjutnya 1 2