KAHMI Sumut Gelar Webinar Tanah Untuk Rakyat : Penyelesaian Konflik Tanah di Sumatera Utara

halKAhalKI.com, Medan | Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Utara gelar diskusi webinar yang dilaksanakan oleh Bidang Hukum dan HAM MW KAHMI Sumut dengan Tema “Tanah Untuk Rakyat : Penyelesaian Konflik Tanah di Sumatera Utara” pada hari Rabu (06/10/2021).

Ketua Komisi II DPR RI, Dr. Ahmad Doli Kurnia Tandjung menjadi Keynote Speaker pada diskusi webinar tersebut. Ketua Umum MW KAHMI Sumut H. Rusdi Lubis SH MMA sebagai pembukaan acara diskusi.

Ada pun yang menjadi pembicara Utama adalah Dr Edy Ikhsan SH MA, dan pembicara Dr H Dadang Suhendi SH MH (Kanwil BPN Sumut), Hendro Susanto (Ketua Komusi A DPRD Sumut), Amin Multazam (Koordinator Kontras Sumut), H. Dadang Darmawan Pasaribu M.Si (Pengamat Sosial dan Kebijakan Publik).

Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis mengatakan KAHMI melakukan pembahasan mengenai persoalan sengketa dan konflik tanah khususnya di Sumatera Utara.

“Untuk itu dilaksankan diskusi ini untuk kita lebih peduli karena persoalan tanah ini banyak menyangkut tentang keummatan dan kemanusiaan,” ungkap Rusdi.

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...