Kadis Pendidikan Langkat : Tidak Ditemukan Siswa Belajar Di Lantai

halKAhalKI.com - Wampu: Kepala Dinas Pendidikan memenuhi janjinya (13/9/2017) untuk menurunkan tim memeriksa kondisi  SD Negeri 050676 Kebun Balok Kecamatan Wampu.

Informasi yang dirangkum halKAhalKI.com menyebutkan,tim Dinas Pendidikan yang mengunjungi SD Kebon Balok berjumlah 2 orang dari bidang sarana dan prasarana Dinas Pendidikan Langkat.

Kepala Dinas Pendidikan Langkat Salam Syahputra saat dikonfirmasi melalui WhatsApp menyatakan, tim menemukan siswa siswa belajar diruangan yang masih layak dan menggunakan kursi dan meja.

Baca juga :
Di Langkat Ada Siswa Belajar di Lantai2017/09/12
Fadli Nurzal Anggota DPR RI Prihatin Murid Belajar Di Lantai.
Besok Tim Dinas Pendidikan Langkat Tinjau Siswa Belajar di Lantai

"Bukan itu yang urgen tetapi setelah kami lihat didokumen ternyata sekolah itu sudah masuk daftar rehab tahun 2016 dan masuk anggaran 2017",Sebut Salam melalui pesan Whatsapp nya.

Jadi intinya bukan karena sudah jadi perbincangan publik baru direhab. Tim yang kami turunkan hanya untuk memastikan mengapa ruang belajar yg tak layak itu dipaksakan untuk belajar."lanjut Kepala Dinas Pendidikan Langkat.

"Ternyata tim dinas datang ruangan itu tidak dipakai untuk belajar tetapi anak anak itu belajar diruang yang memang masih layak dan tidak kekurangan meja kursi",terang Salam.

Kepala Dinas Pendidikan Langkat tersebut juga meminta kepada halKAhalKi.com untuk menjadi berita pesan Whatsapp nya tersebut sebagaimana yang di nyatakan ya melalui pesan tersebut,"Mohon abang upload dalam pemberitaan agar ada perimbangan. Ini bukan membela diri tapi ini kondisi ril dilapangan dari hasil monitoring tim hari ini",pinta Salam Syahputra,(/ref).