Kaca Mobil Jurnalis di Pecahkan OTK. Polisi Respons, Prawito Apresiasi Polsek Stabat

Foto kolase : Prawito, jurnalis dan mobil yang kacanya dipecahkan OTK di teras rumahnya./dok

halKahalKI.com, Langkat | Teror tehadap jurnalis oleh orang tidak dikenal (OTK) terjadi di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Prawito jurnalis Harian Sumut24 mengalami hal tersebut, Mobilnya yang berada di teras rumahnya kawasan Desa Karang Rejo Dusun Mandiri II Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, dipukul OTK dengan benda keras dan akibatkannya kaca belakang mobilnya pecah. Kamis ( 4/11/2021 ) dini hari.

Menurut Prawito kepada halKahalKI.com,, Sabtu (6/11/2021), peristiwa tersebut terjadi tanpa dia dan keluarga ketahui, "Mobil parkir di teras rumah, dipukul kaca belakangnya hingga pecahdan peristiwanya terjadi sekitar pukul 01.30 WIB," ujar Prawito.

Ia juga menyebutkan begitu mengetahui hal tersebut, dirinya beserta keluarga langsung keluar dari rumah, namun orang tak dikenal tersebut telah tidak ada lagi, kabur dengan mengunakan sepeda motor. " Dari CCTV diketahui bahwa pelakunya 2 orang dengan mengunakan sepeda motor,"

Polsek Stabat, Sabtu pagi merespons peristiwa yang dialami jurnalis ini, Kanit Reskrim Polsek Stabat bersama anggotanya telah melakukan identifikasi TKP lokasi pecahnya kaca mobil oleh orang tak dikenal tersebut.

"Udah kita laporkan secara lisan kepada Polek Stabat dan tadi pagi sekitar pukul delapan, Kanit Reskrim Polsek Stabat bersama anggotanya telah melakukan identifikasi dan kita apresiasi respons gerak cepat Polsek Stabat dan telah melihat rekaman CCTV yang ada dari CCTV terlihat pelakunya dua orang berboncengan sepeda motor, kata Prawito mengapresiasi Kepolisian.

Selanjutnya 1 2