Kabareskrim Polri Tegaskan Komitmennya Awasi Penyaluran Pupuk Subsidi

Foto bersama Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto bersama Presidan Direktur PT Pupuk Indonesia di ruang kerja Kabareskrim Polri, Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/3/2021)/ dok Bareskrim Polri

halKAhalKI.com, Jakarta | Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto tegaskan komitmennya untuk mengawasi penyaluran pupuk bersubsidi dan melakukan penegakan hukum yang tidak menimbulkan dampak sosial atau menggoyangkan negara.

Komjen Agus juga berharap kedepan dapat terjalin kerja sama yang baik antara Polri dan PT Pupuk Indonesia terkait pengecekan dan pengawasan importir pupuk dan pelaku usaha pupuk lainnya untuk mencegah perbuatan yang menyimpang.

Hal ini dikatakan Kabareskrim Polri kepada Presiden Direktur PT Pupuk Indonesia, Achmad Bakir Pasaman dan Suci Kuswardani Marga yang mengunjunginya di Ruang Kerja Kabareskrim Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Untuk memudahkan hal itu, Komjen Pol Agus Andrianto berharap PT Pupuk Indonesia dapat melakukan pemetaan titik prioritas penyaluran pupuk subsidi pada wilayah atau petani yang lebih membutuhkan.

"Dengan demikian, harapan agar Indonesia menjadi negara yang tangguh di sektor pangan dapat segera terwujud," pungkas Komjen Agus Andrianto.

Dalam menerima kunjungan kehormatan Presoiden Direktur PT Pupuk Indonesia tersebut Kabareskrim didampingi Dirtipidter dan Wadirtipideksus Bareskrim Polri.