JPU Bacakan Repliknya. Minola Sebayang Bacakan Surat untuk Kapolres Langkat

Minola Sebayang, Penasihat Hukum Okor Ginting cs saat membacakan surat untuk Kapolres Langkat dalam sidang Replik JPU diruang Candra PN Stabat, Jum'at (10/9/2021).

halKAhalKI.com, Langkat | Sidang lanjutan perkara nomor 405/Pid.B/2021/PN.Stb dengan agenda mendengarkan replik atau tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap nota pembelaan atau pledoi Okor Ginting cs yang dibacakan oleh Penasihat Hukumnya pada persidangan sebelumnya, Jum'at yang lalu 3 September2021.

Majelis Hakim yang di ketuai As'ad Rahim Lubis SH MH, membuka sidang yang berlangsung secara daring dan menyatakan sidang terbuka untuk umum dengan ditandai mengetukkan palu Hakim, diruang Candra, Jum'at (10/9/2021).

Dalam tanggapan JPU terhadap pledoi tersebut. yang dibacakan Rio Bataro Silalahi dari Kejaksaan Negeri Langkat. "Sesuai pasal 335 KUHP, kepada Majelis yang mulia, penasehat hukum yang terhormat, dengan demikian kami (JPU) tetap pada tuntutan sebagaimana yang disampaikan dalam persidangan sebelumnya," kata Rio,

Menanggapi replik yang dibacakan JPU, tim Penasihat Hukum Okor Ginting cs yang di ketuai Dr Minola Sebayang SH MH secara langsung memberikan jawaban (duplik) secara lisan atas replik Jaksa Penuntut. "Isi dalam Duplik kami adalah, kami tetap kepada apa yang tertuang dalam isi dari pembelaan kami yang mulia," ujar Advokat kawakan ini, Minola Sebayang.



Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...