Jalan Suka Mulia Pangkalan Brandan ‘Babak Belur’, Pisang-pun Ditanam Warga

Foto kolase : Warga kecewa dengan kondisi jalan Suka Mulia Gotong Royong, Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat yang usak dan tak kunjung diperbaiki, hingga awarga berunjuk rasa dan menanam pohon pisang ditengah jalan yang rusak, Rabu (9/3/202).

halKAhalKI.com, Langkat | Hancurnya jalan Jalan Suka Mulia Gotong Royong, Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, mengundang keprihatinan warga setempat.

Jalan yang penuh lubang dan berlumpur itu membuat masyarakat di jalan Suka Mulia Gotong Royong turun ke badan jalan melakukan aksi keprihatinan mereka akibat jalan tersebut abai diperbaiki Pemkab Langkat.

Mereka kecewa dengan kondisi jalan rusak dan tak kunjung diperbaiki hingga kerap menimbulkan kecelakaan. Warga yang tinggal di sepanjang alur jalan tersebut, menggelar aksi demo ditengah jalan. Warga juga menanam pohon pisang ditengah jalan yang rusak

Puluhan warga yang terdiri dari emak-emak dan kaum bapak membongkar batu yang ditimbun dan membuangnya kepinggir jalan, selain itu kendaraan bertonase besar dilarang melintas karena dianggap sebagai biang kerusakan, Rabu (9/3/2022).

Selanjutnya 1 2 3