Jakarta Tourisindo Raih Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2020

/ist

Jakarta, hK2 | Dewi Novita dan PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) raih penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020. Penghargaan tersebut diberikan oleh Humas Indonesia/PR Indonesia Group dalam rangka ajang kompetisi kinerja humas pemerintah (government public relations/GPR) di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, anak BUMN dan BUMD se-Indonesia.

PT. Jakarta Tourisindo, dengan brandnya Jakarta Experience Board, merupakan Badan Usaha Milik Daerah DKI Jakarta yang  bergerak di bidang perhotelan dan pariwisata. Didirikan pada 1996, Jakarta Experience Board (JXB) memiliki unit  bisnis perhotelan sebanyak tujuh hotel yang tersebar di DKI Jakarta dan Bogor. Saat ini, Jakarta Experience  Board (JXB) memiliki unit bisnis baru di bidang pariwisata yang akan meluncurkan program-program inovatif  pariwisata sebagai bagian dari upaya pembenahan wajah baru Jakarta Experience Board. 

Penilaian Anugerah Humas Indonesia tersebut, berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media online. Humas Indonesia bekerja sama dengan KAZEE Digital Indonesia dengan melakukan monitoring pemberitaan terhadap ratusan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD pada 6.831 media online lokal, 904 media online nasional dan 2.218 media online internasional serta media sosial sepanjang semester 1 Januari – 30 September 2020.

Dengan menggunakan metode kuantitatif secara real time dan analisa kualitatif yang dilakukan oleh KAZEE dan PR INDONESIA, Novita Dewi selaku Direktur Utama Jakarta Tourisindo menerima penghargaan kategori Pimpinan BUMD Terpopuler di Media Digital 2020 dan PT Jakarta Tourisindo ditetapkan sebagai pemenang The 2nd Anugerah Humas Indonesia Kategori BUMD Terpopuler di Media Digital 2020.

Selanjutnya 1 2