Jadi Bupati, Djohar Akan Buat Langkat Jadi Pusat Sepakbola Sumut.

Foto bersama Djohar Arifin Husin dan panitia serta peserta turnament Futsal.antar SLTP.sw Kabupaten Langkat di Lapngan futsal SAMA Dharma Patra Pangkalan Brandan,Jum'at 1/12/2017.

halKAhalKI com - Pangkalan Brandan : Bakal calon Bupati Langkat Djohar Arifin Husin berjanji akan jadikan Langkat sebagi pusat sepakbola Sumatera Utara.

Hal ini dinyatakan dengan tegas Djohar Arifin Husin kepada halKAhalKI.com saat membuka turnamen Turnamen BLEGOR (Berandan Futsal New generation For teluk Aru) Cup III tingkat SLTP di Lapangan SMA Dharma Patra, Pangkalan Brandan,Jumat 1 Desember 2017.

Djohar Arifin yang juga Mantan Ketua PSSI mengatakan,jika saya kelak diizinkan Allah memimpin Langkat maka pusat sepakbola Sumatera Utara akan pindah ke Langkat".

Djohar berharap banyak kegiatan agar turnamen olahraga dilaksanakan sehingga akan muncul bibit-bibit handal yang bukan tidak mungkin nantinya akan jadi pemain yang memperkuat tim nasional

Dalam kesempatan tersebut, Djohar juga menjadikan jika terpilih menjadi Bupati Langkat akan bangun fasilitas olahraga di kabupaten Langkat.

"Stadion sepakbola dan futsal kita bangun di Langkat dan juga cabang olahraga lainnya" tutur Djohar di pembukaan turnamen futsal tersebut, pernyataan Djohar tersebut disambut tepuk tangan gembira peserta dan hadirin di turnamen tersebut.

Disamping itu Djohar menyambut gembira turnamen futsal ini dilaksanakan dan menjadi motivasi serta sarana untuk meningkatkan kemampuan olahraganya.

Turnamen BLEGOR (Berandan Futsal New generation For teluk Aru) Cup III tingkat SLTP  tersebut diikuti 17 tim dari berbagai sekolah di Langkat dan dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 5 Desember 2017./by