Ismail di Kunjungi Rudi Bangun

halKAhalKI.com - Tanjung Pura : Ismail (68) warga Dusun Paloh Nipah Desa Pematang Cengal Kecamatan Tanjung Pura-Langkat, dikunjungi Rudi Hartono Bangun Anggota DPRI.

Kunjungan Rudi Hartono Bangun kerumahnya Ismail sebagai bentuk keprihatinan Rudi Hartono Bangun terhadap kondisi Ismail yang terbaring sakit. "Sudah hampir dua bulan suami saya terbaring sakit di tempat tidur,", sebut istri Ismail terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Rudi Hartono Bangun yang sudi mendatanginya rumahnya.

"Saya ucapkan ribuan terimakasih atas kedatangan bapak yang sudah menyempatkan melihat suami saya" tuturnya.





Dalam kesempatan tersebut Rudi Hartono Bangun mengungkapkan, sebagai wakil Rakyat yang di pilih Rakyat berkewajiban untuk dekat dengan rakyat terutama yang sedang kesusahan dan Insya Allah amanah yang saya emban dapat berguna bagi masyarakat Langkat karena Langkat termasuk dapil (daerah pemilihan) saya.

Kedatangan Rudi Hartono Bangun yang akrab disapa Rudi Bangun,disambut positif Warga Dusun Paloh Nipah dan haru atas kepeduliannya Rudi Hartono Bangun kepada Ismail yang terbaring sakit hampir 2 bulan lamanya./ref