Irham,ST di Dukung 23 PAC PDIP LKT

Binjai - Bakal calon Bupati Langkat Irham ST bersilaturrahim dengan 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kabupaten Langkat.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Taman Selfee Binjai Jumal,19/08 yang dihadiri Ketua,Sekretaris dan Bendahara dari 23 PAC PDIP Kabupaten Langkat. 23 PAC tersebut memberi dukungannya kepada Irham ST.

Dukungan dari 23 PAC dinyatakan dalam pernyataan sikap yang tertuang dalam surat dukungan yang ditanda tangani Ketua dan Sekretaris 23 PAC PDIP.





Dalam pertemuan tersebut Irham, ST, menyatakan terimakasih kepada seluruh Pengurus PAC yang sudah mempercayainya dan memberikan modal awal dukungan secara tertulis yang nantinya akan di serahkan ke DPP, "mudah - mudahan DPP PDIP Mendengarkan aspirasi PAC yang ingin membuat perubahan di Kabupaten Langkat. Saya berjanji kalau saya nantinya mendapatkan amanah dari DPP PDIP dan saya terpilih menjadi Bupati Langkat,saya akan turut membesarkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Roda dan mesin Partai akan saya gerakan untuk merebut kursi Bupati Langkat. Amanah Partai akan saya emban sesuai AD / ART partai" tutur Irham.

Hasrizal,SH Bendahara DPC PDI P Kabupaten Langkat bertindak sebagai Kordinator PAC mengatakan kepada wartawan, "mari kita bersatu dan satu tujuan untuk perubahan Kabupaten Langkat dari yang sudah baik menjadi lebih baik, pembangunan yang merata, meningkatkan perekonomian rakyat dan turut mendukung program pemerintahan Jokowi".

Selanjutnya 1 2