Irham ST, Resmi Mendaftar Ke Gerindra.

halKAhlKI.com - Stabat : Bakal calon Bupati Langkat Irham,ST mengembalikan berkas pendaftaran calon Bupati Langkat yang bakal diusung Partai Gerinda.

Pengembalian berkas pendaftaran Irham,ST di wakili oleh Ruslan dan Sutris dari tim pemenangan Irham,ST di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Langkat Jln Jendral Sudirman Lingkungan III Sejahtera Kelurahan Dendang - Stabat, Senin 11/9/2017.

Pengembalian berkas pendaftaran Irham ST diterima lngsung Radian Alfin,SH,.MH selaku Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Langkat didampingi beberapa fungsionarias DPC Partai Gerindra Langkat.

Kepada halKAhalKI.com Radian AlFin mengatakan," berkas pendaftaran Irham ST lengkap dan akan diteruskan ke DPD Partai Gerinda Sumut dan selanjutnya akan diteruskn ke DPP Partai Gerinda".

"Prinsipnya DPD Partai Gerinda hanya menerima seluruh berkas calon Kepala Daerah yang mendaftar selanjutnya DPP Partai Gerinda yang menentukan",papar tegas Radian Alfin yang juga Bendara DPC Partai Gerindra Kabupaten Langkat./ref