Amuk Massa di Tanjung Lenggang,Bohorok

Ini Runtunan Peristiwa yang Akibatkan 1 Orang Tewas dan Mobil serta Bangunan di Bakar

Langkat, halKAhalKI.com| Peristiwa pembakaran disertai penganiayaan yang menyebabkan Efendi Sinuraya (42) warga Dusun I Lambhouk Desa Timbang Jaya Kecamatan Bohorok Kabupaten Langkat, Sumatera Utara tewas di Dusun Sei Mertih Baru Desa Tanjung Lenggang Kecamatan Bohorok Kabupaten Langkat, Jum'at (10/1/2019).

Berikut runtunan peristiwa yang diterima halKAhalKI.com dari laporan singkat Kepolisian dan disampaikan Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmat melalui pesan Whatsappnya, terkait peristiwa yang mengakibatkan tewasnya Efendi Sinuraya (42) warga Dusun I Lambok Desa Timbang Jaya Kecamatan Bohorok dan dibakarnya sebuah gubuk terbuat dari kayu atap rumbia serta satu unit mobil Daihatsu Taft GT warna hitam BK 118 ZO.

Pada hari Kamis (9/1/2019).sekira pukul 09.30 WIB, Gojo Tarigan dengan mengendarai mobil Daihatsu TafT GT BK 118 ZO, menjemput Septiana (Istri dari Dedek Ardika alias Memet) untuk menemui Dedek Ardika di pante.

Septiana saat itu membawa serta anaknya yang masih bayi berusia 2 bulan dan didampingi ibu kandungnya bernama Saidah. Sesampainya di pante Barokah Dusun Sei Mertih Baru Desa Tanjung Lenggang, Septiana dan Saidah bertemu dgn Dedek Ardika alias Memet.

Selanjutnya 1 2 3 4