Ini Penjelasan Kapus Pantai Cermin, Terkait Adanya Tudingan Pemotongan BOK 2019

Foto : Kepala Puskesmas Pantai Cermin, Tanjung Pura dr Sri Wardani menggelar rapat dengan tenaga kesehatan dan pegawai Puskesmas Pantai Cermin untuk mengkonfirmasi terkait adanya tudingan pemotongan BOK 2019./ ist

Langkat, hK2 | Kepala Puskesmas (Kapus) Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura dr Sri Wardani menegaskan kepada halkahalki.com, Jum'at (29/1/2021) bahwa pihaknya tidak pernah melakukan pemotongan dana pada pelaksanaan Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) tahun 2019 di Puskesmas Pantai Cermin.

dr Sri juga menyatakan bahwa pihaknya selalu Kepala Puskesmas Pantai Cermin telah mengkonfirmasi perihal tudingan adanya indikasi pemotongan BOK tahun 2019 yang dilakukan salah seorang oknum staf Puskesmas Pantai Cermin.

"Kami kemarin (Kamis,28/1/2021) rapat terkait kebenaran pemberitaan tentang pemotongan operasional dana BOK," sebut Sri.

Lanjutnya, "dan saya kan harus memastikan kebenarannya sebab saya menjabat sebagai Kepala Puskesmas Pantai Cermin, baru berkisar pertengahan tahun 2020 sedangkan yang dipersoalkan adalah indikasi pemotongan operasional Dana BOK tahun 2019 yang dituding dilakukan oleh salah seorang oknum pegawai Puskesmas. "

Ia juga menyebut, dirinya telah konfirmasi langsung kepada seluruh tenaga kesehatan dan pegawai penerima BOK di Puskesmas Pantai Cermin.

Selanjutnya 1 2