Ini Kronologisnya, Polres Labuhanbatu Ungkap Jaringan Peredaran Narkotika. 15 Kg Sabu Gagal Edar, 2 Tersangkanya di Tembak Mati

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dalam konfrensi pers pengungkapan jaringan narkotika Ace, labuhanbatu dan Dumai oleh Polres Labuhanbatu di RS Bhayangkara Polda Sumut, Sabtu, (14/11/2020).

Medan, hK2 |Polres Labuhanbatu berhasil ungkap sindikat peredaran narkotika . Dari hasil pengungkapan tersebut berhasil di hentikan peredaran narkotika jenis sabu sabu sebanyak 15 bungkus plastik merk Qing Shan seberat 15 kilogram dan 2 tersangka pelakunya tewas di tembak mati dikarenakan membahayakan jiwa petugas.

Hal ini diungkapkan Kapolda Sumateraa Utara Irjen Pol Martuani Sormin dalam konfrensi pers di RS Bhayangkara Polda Sumut, Sabtu (14/11/2020).

Kronologis pengungkapan jaringan peredaran narkotika

Pengungkapan ini bermula saat Satres Narkoba Polres Labuhanbatu yang dipimpin AKP Martualesi Sitepu. di jalan Lintas Sumatera Km 330/331 Desa Sisumut Kecamatan Kota Pinang memberhentikan laju mobil avanza silver BM 1843 DM yang dikemudikan seseorang berinisial ES (27) warga jalan Psr II Barat Kelurahan Terjun Kec Medan Marelan dan AF alias Atah (20) warga Jalan Marelan V.Pasar II Barat Kel Terjun Medan Marelan, yang sebelumnya telah diikuti petugas, Kamis (12/11/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Dari hasil penggeledahan di dalam mobil ditemukan 15 bungkus plastik merk Qing Shan di dalam Tas Hitam bertuliskan Cendrawasih yang menurut tersangka ES akan diantarkan 2 Kg ke daerah Labusel dan 13 Kg ke Dumai.

ES juga mengakui sudah 1 kali berhasil mengantar narkoba jenis sabu sebanyak 2 (dua) Kg ke Daerah Labusel, dan ia disuruh oleh seorang laki laki berinisial M warga Jalan Binjai Km 13.5.

Selanjutnya 1 2 3