Ini Kronologis,Mantan Kusir Delman Bacok Majikan dan Keluarganya

Suasana rumah korban pembacokan mantan kusir delman,sesaat setelah peristiwa terjadi, Selasa (21/1/2019) malam

Pelakunya Belum di Tangkap

Langkat, halKAhalKI.com |Terduga pelaku tindak pidana penganiayaan dengan pemberatan terhadap 3 orang dalam satu keluarga yang korbannya terdiri dari Elliyawati (42),Aldona Veronika (26) dan Adinda Permata (7),tadi malam sekira sekira pukul 20.00 WIB, Selasa (21/1/2020) di Jalan Karya Bakti Lingkungan VI Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, hingga kini masih di buron dan dalam pengejaran Polres Langkat.

Hal ini dinyatakan Kapolres Langkat, Doddy Hermawan kepada jurnalis usai kegiatan apel khusus dalam rangka memperingati Hari Lahir Satpam ke 49 di Polres Langkat.





"Pelaku belum tertangkap, melarikan diri usai peristiwa tersebut dan hingga kini anggota masih di lapangan dalam upaya penangkapannya," kata AKBP Doddy Hermawan yang didampingi Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir Mustafa, Rabu (22/1/2020) pagi.

Pelaku yang teridentifikasi oleh korban Elliyawati bernama Rahul (20) merupakan orang yang pernah bekerja padanya sebagai kusir delman dan merupakan warga Subussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi NAD. Akibat penganiayaan tersebut Adinda Permata anak berusia 7 tahun hingga kini masih dirawat di RSU Putri Bidadari di Kecamatan Wampu, Langkat, bersama ibunya Aldona Veronika (26) yang juga menjadi korban penganiayaan tersebut.

Selanjutnya 1 2 3