Ini Kronologisnya, Bocah 2 Tahun Tewas di Saluran Irigasi Bela Rakyat

Langkat, halKAhalKI.com | Seorang bocah perempuan berusia 2 tahun bernama Nazura Azzahra putri dari pasangan suami istri Sugiono (39) dan Susiani (35) warga Lingkungan VII Basuki Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan.Kuala Kabupaten Langkat Sumatera Utara tewas disaluran irigasi yang ada di Lingkungan VII Basuki, Senin (2/3/2020) sore.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, sebelumnya bocah Nazura dibawa ibunya Susiani bermain kerumah uwaknya Syamsuri (40) abang dari ayahnya yang rumahnya bersebelahan dengan rumah Sugiono dan Susiani, sekira pukul 16.00 WIB.

Beberapa saat kemudian Susiani meninggalkan Nazura di rumah Samsuri bersama Suriani istri Samsuri dan kedua anaknya yang masih balita juga dan pergi ke rumah Jumadi yang berjarak sekitar 30 meter dari rumah Samsuri atau berjarak 2 dua rumah dari rumah Samsuri.





Tidak berapa lama kemudian Susiani kembali kerumah Samsuri, namun Nazura Azzahra tidak ada. Kemudian Susiani bersama Suriani dibantu warga mencari Nazura disekitar rumah Samsuri namun tidak diketemukan.

Hingga akhirnya seorang anak bernama Alfin Afandi (13) menemukan korban Nazura Azzahra yang sangkut terapung di saluran irigasi yang berjarak 160 meter dari rumah Samsuri dengan posisi telentang dan terapung.

Melihat hal tersebut Alfin kemudian memanggil orang tuanya, Jumadi kemudian Jumadi mengangkat Nazura Azzahra dari dalam air dan dibawa ke Klinik Mustika di Simpang Lima Lingkungan II Amal Kelurahan Bela Rakyat. Akhirnya Nazura dinyatakan meninggal dunia dan dibawa pulang oleh keluarganya.

Selanjutnya 1 2