Ini Kata Kadis PU Langkat, 2 Tahun Terbit Rencana PA Bangun 80 Km Jalan. Simak Penjelasannya

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Langkat, Subianto./dok

Langkat, hK2 | Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Langkat, menyatakan selama dua tahun Terbit Rencana PA memimpin Langkat, ia telah bangun 80 KM jalan Desa dan Kabupaten di tahun 2019 dan 2020.

“Total 80 km panjang jalan sudah dibangun, termasuk jalan Desa sampai jalan Kabupaten,” sebut Subianto Kepala Dinas PUPR Langkat, Kamis (11/2/2021).

Kepala Dinas PUPR Langkat juga memaparkan, luasnya Kabupaten Langkat, yang memiliki 277 Desa/Kelurahan dari  23 Kecamatan, dengan luas wilayah 6.273,29 km² dan berpenduduk 1.041.775 jiwa (Data:2020).

Tentu membutuhkan tenaga dan pikiran super extra, dalam melaksanakan pembangunannya. Dimulai dari mengetaskan kemiskinan, stunting, meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan, membangun pariwisata dan banyak hal lainnya. Guna mewujudkan Langkat maju dan sejahtera.

Termasuk, membangun sarana tranfortasi, juga terus dilaksanakan Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama jajaran Pemkab Langkat, yakni Dinas PUPR. Mulai dari membangun jalan Desa, hingga jalan  Kabupaten.

Selanjutnya 1 2 3