Ini Kata Fraksi Golkar DPRD Langkat yang Cermati Kondisi Kekinian di Langkat

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Langkat Ir. H. Munhasyar, S.Pd. MM, diruang Fraksi Partai Golkar, Rabu (31/3/2021).





halKAhalKI.com, Langkat | Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Langkat menyatakan mencermati kondisi kekinian di Kabupaten Langkat, khususnya infrastruktur dan pelaksanaan jalannya pemerintahan di Kabupaten Langkat.

Ini disebutkan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Langkat Ir. H. Munhasyar, S.Pd. MM, kepada halKAhalKI.com, saat disambangi di ruang Fraksi Partai Golkar, Rabu (31/3/2021).

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar yang didampingi Wakil Ketua Drs Johanes Sitepu dan Sekretaris Fraksi Edi Bahagia S. IP, pihaknya telah mempertanyakan serta meminta penjelasan Dinas PUPR Kabupaten Langkat terkait situasi dan kondisi infrastruktur khususnya jalan Kabupaten Langkat dalam rapat alat kelengkapan DPRD atau rapat dengar pendapat (RDP).

"Mereka (PUPR) menyatakan telah memperbaiki jalan Kabupaten sepanjang 87 KM, "

Sementara jalan nasional yang ada di Kabupaten Langkat Fraksi Partai Golkar melalui Komisi D DPRD Langkat sudah diusulkan kepada Balai Jalan Besar di Medan untuk segera diperbaiki.

"Sedangkan jalan Provinsi sudah dimasukkan usulannya ke Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara. Jalan Provinsi itu umumnya jalan menuju daerah tujuan wisata Kabupaten Langkat, yakni Bukit Lawang Kecamatan Bahorok  dan Tangkahan Kecamatan batang Serangan," papar Ketua Fraksi Partai Golkar.





Selanjutnya 1 2