Ini Instruksi Yapto kepada Kader Pemuda Pancasila Terkait Politik Praktis dan HUT PP

Tangkapan layar (screenshoot) video Ketua MPN Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno, Selasa (20/10)/2020)`/ dok foto hK2

Jakarta, hK2 | Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno mengintruksikan jajaran mulai MPW, MPC, PAC, Ranting dan sampai tingkat basis agar terus melakukan konsolidasi organisasi, konsolidasi personal dan konsolidasi program dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila yang ke 61

Demikian disampaikan Ketua Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno, lewat vidio yang dikirim ke group whatshap, Selasa (20/10/2020).

Lakukan kegiatan sosial dalam HUT Pemuda Pancasila

"Kita instruksikan seluruh jajaran Pemuda Pancasila se Indonesia dalam rangka HUT Pemuda Pancasila agar melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti pembagian hand Sanitizer, penyemprotan disinifektan dan pembagian masker yang sangat berguna bagi masyarakat, apalagi saat ini musim hujan banyak saudara-saudra kita yang mendapat musibah banjir dan sangat perlu mendapat pertolongan," ujar Yapto.

Tidak ikuti politik praktis

Menurutnya Yapto, Saat ini MPN mendapat berita-berita yang kurang baik dan meminta kader Pemuda Pancasila untuk jangan mengikuti politik praktis. Apalagi situasi perpolitikan dan pandemi covid 19 saat ini.

Selanjutnya 1 2