IMM Unjuk Rasa dan Laporkan PLN ULP Stabat ke Kejari Langkat.

Foto : IMM Langkat Unjukrasa PLN ULP Stabat,Senin (14/5/2019).

halKAhalKI.com, Langkat- Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah (IMM) Kabupaten Langkat berunjuk rasa di depan Kantor PLN ULP Stabat jalan Proklamasi,Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara,Selasa (14/5/2019) siang.

Unjuk rasa yang diikuti puluhan mahasiswa Muhammadiyah tersebut, dikarenakan mahasiswa menduga adanya indikasi korupsi biaya denda listrik atas dugaan pencurian arus listrik yang dilakukan oleh ‘Sir Salon Neo Cafee’ yang berada di Komplek Pertokoan Stabat City, Stabat.

Mahasiswa yang tergabung dalam IMM tersebut dipimpin Ketua PC IMM Kabupaten Langkat Zaidur Rahmat Siregar berorasi di depan Kantor PLN ULP Stabat, menuntut manager PLN ULP Stabat agar mengklarifikasi atas adanya indikasa korupsi biaya denda listrik atas kasus dugaan pencurian arus listrik yang dilakukan oleh ‘Sir Salon Neo Cafee’ yang terletak di Komplek Pertokoan Stabat City, Stabat.

Zaidur Rahmat Siregar kepada Jurnalis mengaku PC IMM Kabupaten Langkat telah menyurati PLN ULP Stabat dan mengatakan, "kami telah bertemu dengan Manajer PLN, yang bersangkutan menepis tudingan itu. Di hadapan petugas keamanan dari Polres Langkat, pihak PLN belum bisa menjawab isi surat itu."

Selanjutnya 1 2 3