IMM Minta T Erry Nuradi Perbaiki Jalan Ke Bohorok

halKahalKi.com - Salapian : Rusaknya jalan Provinsi menuju Bohorok mengundang protes berbagai elemen masyarakat. Berbagai nada miring terkait rusaknya infrastruktur utama menuju objek pariwisata skala Internasional di disuara lapisan masyarakat, sebagaimana disebutkan Perdamaian Rangkuti Ketua Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Sumatera Utara.

"Bagaimana tidak jalan Provinsi itu kan  baru saja di perbaiki dengan Anggaran tahun 2016,sekarang kembali hancur, padahal Gubernur Sumut Ir T,Erry Nuradi baru saja mengunjungi Bukit lawang bersama Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH",sesal Perdamaian Rangkuti kepada halKAhalKi.com,di Salapian Minggu (16/9/2017).

FOTO : Perdamaian Rangkuti,Ketua IMM Sumatera Utara.

"Janji pak Gubernur ternyata belum trealisasi kami merasa kecewa, janji beliau membuat jalan ke Bahorok mulus ternyata hanya ucapan manis saja sampai sekarang jalan ke kampung kami masih parah, sedih kami semua melihaat kondisi ini ungkap dame Yang juga Ketua IMM Sumut ini",geram Ketua IMM Sumatera Utara.

"Kalau saja jalan bagus tentukan wisatawan banyak datang, PAD bisa bertambah dan pendapatan warga bisa bertambah yang akhirnya akan mengerakkan roda perekonomian, saya rasa harus berkaca diri lah Pemprov ini jika memang Pak Erry gak mampu jangan bermimpilah untuk Maju lagi jadi Gubernur Sumut untuk priode ke 2",tegas Rangkuti.

Dari pantauan terlihat rusaknya jalur utama menuju objek pariwisata tersebut melalui beberapa Kecamatan di Kabupaten Langkat khususnya Langkat Hulu sangat memprihatiankan dan butuh penangan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Kabupaten Langkat segera mungkin,sebelum jatuh korban akibat jalan berlubang dan berlumpur.(/Mgt).