IMM Medan Gelar Muscab XXII

halKAhalKI.com, Medan - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) XXII dari tanggal 2-4 Mei 2019 bertempat di Aula BPSDM Sumatera Utara.

Muscab ke XXII IMM di gelar dengan tema Merawat Gerakan Pencerahan Untuk Progresivitas Kepemimpinan IMM kota Medan Yang Berdaulat diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari Komisariat IMM Sekota Medan yang berasal dari beberapa Perguruan Tinggi seperti USU, UNIMED, UINSU, dan UMSU.

Serta dihadiri oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan Hasrat Effendi Samosir, Ketua DPD KNPI Kota Medan El Adrian Shah, Ketua Umum DPD IMM Sumatera Utara Zulham Hidayah Pardede, Fokal IMM Kota Medan Edi Saputra dan alumni mantan Ketua Umum IMM Kota Medan sebelumnya serta undangan lainnya.

Ketua Umum PC IMM Kota Medan Ahmad Bayu Nugroho dalam Muscab tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung seluruh aktivitas dakwah PC IMM Kota Medan Periode Amaliyah 2018/2019.

Sementara Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Medan Dr. Hasrat Effendi Samosir dalam.bimbingannya berpesan agar Muscab berjalan dengan damai serta tetap dalam nuansa anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual.

Dalam pembukaan Musyawarah Ketua Umum DPD IMM Sumatera Utara Zulham Hidayah Pardede meminta kader IMM dapat memperkuat literasi dan aksinya sebagai kaum intelektual.

Dalam pemilihan ketua umum IMM Kota Medan,terpilih Angga Fahmi menjadi Ketua Umum Priode Amaliyah 2019/2020 dengan perolehan suara terbanyak calon yang lainnya.

Muscab IMM XXII Kota Medan ditutup oleh Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Sumatera Utara Albariatul Khoir Hasibuan./mgus