IMM Langkat Apresiasi Kejari Langkat

Ketua umum PC IMM Langkat Arie Armanda. /ist

halKAhalKI.com, Langkat |Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Langkat apresiasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Langkat yang telah yang telah menetapkan tersangka terkait pemeliharaan jalan di Kabupaten Langkat.

"Penetapan tersangka ini adalah sekaligus kado yang diberikan Kejari Langkat dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada Kamis 22 Juli 2021 kemarin, " ujar Ketua umum PC IMM Langkat Arie Armanda kepada halKAhalKI.com Sabtu (24/7/2021).

Menurut Ketua IMM Langkat ini, penyidik tindak Pidana Khusus Kejari Langkat menetapkan empat orang sebagai tersangka diduga menyelewengkan Rp 1,9 miliar dari pagu anggaran Rp 2.499.759.520 APBD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) 2020 untuk perawatan jalan dan jembatan di Kabupaten Langkat, Mantan Kadis Bina Marga Bina Konstruksi (BMBK) Sumut, MAEP.

"Tentu kami sangat bangga dan apresiasi yang luar biasa kepada Kejari Langkat di bawah kepimpinan Bapak Muttaqqin Harahap, karena telah berani dan membongkar kasus ini. Dimana sangat kami sayangkan oknum pejabat Pemprovsu memanipulasi serta menyelewengkan dana perawatan jalan yang besar di tengah situasi pandemic Covid 19," papar Arie.

Maka dengan ini kami dari Ikatan Mahasiwa Muhammadiyah (IMM) Langkat akan fokus mengawal kasus ini agar terang benderang dan mendapatkan keadilan demi penegakan supremasi hukum untuk rakyat.