Ijeck : Hut Golkar Ke-57, Momentum Bagi Kader untuk Kompak dan Dewasa Berpolitik

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah. /ist

halKAhalKI.com, Medan | Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah, berharap HUT Partai Golkar ke 57 menjadi momentum seluruh kader Partai Golkar Sumatera Utara untuk kompak dan semakin dewasa berpolitik.

Ini dikatakan Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck ini saat ziarah ke makam pahlawan di jalan SM Raja Medan, mengawali kegiatan memperingati HUT Partai Golkar yang ke-57 tingkat Sumatera Utara, Rabu (20/10/2021) .

"Harapan kita bersama, pada momentum HUT Partai Golkar ini, seluruh kader dan pimpinan pengurus Partai Golkar di Provinsi Sumut harus semakin kompak dan semakin dewasa dalam berpolitik."kata Ijeck.

Karena,lanjut Ijeck sebelum mengakhiri menegaskan, tanpa kekompakan dan tanpa kebersamaan tidak mungkin kita bisa mencapai tujuan membesarkan Partai Golkar.

"Perjuangan kita masih panjang dan perjuangan kita bukan hanya untuk Partai Golkar saja tapi kita mau Partai Golkar hadir untuk berjuang dalam mensejahterakan rakyat dan memajukan ProvinsiSumatera Utara dan Negara Republik Indonesia."ujar Ijeck.

Selanjutnya 1 2