Ibu dan Anak Tewas Terbakar, Poldasu Relis 30 Nama Korban Tewas di Pabrik Mancis Langkat

halKAhalKI.com, Langkat - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) relis nama 30 korban yang tewas dalam peristiwa meledak dan terbakarnya pabrik mancis do Jalan Tengku Amir Hamzah Dusun IV Desa Sambirejo Kecamatan Binjai KabupatenLangkat, Sumut,Jum'at (21/6/2019).

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menyebut ada 30 korban tewas akibat meledaknya pabrik mancis di Langkat tersebut,Jumat (21/6/2019) malam.

"Korban yang meninggal akibat peristiwa itu, tiga puluh orang dan lima diantaranya adalah anak anak berusia dua hingga sepuluh tahun yang dibawa orang tuanya bekerja,"sebut Kabid Humas.

Kombes Tatan juga menjelaskan Rumah yang digunakan menjadi pabrik perakitan mancis tersebut di sewa dari pemiliknya.

"Pemilik rumah tersebut merupakan warga Dusun IV Desa Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat bernama Sri Mayaa (47) yang menyewalan rumahnya kepada Burhan (37) warga Jalan Bintang Terang Dusun XV Desa Mulyo Rejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang,"katanya.

Ketiga puluh korban yang meninggal dunia tersebut terdiri dari 25 orang dewasa yang merupakan pekerja pabrik perakitan mancis tersebut dan 5 orang anak-anak yang merupakan anak pekerja yang tewas, masing masing

Selanjutnya 1 2