HUT TNI ke 75. Kapolres Langkat Bawa Kue Ulang Tahun ke Yonif 8 Marinir

Kapolres Langkat ,AKBP edi Suranta Sinulingga, bawa kue HUT TNI ke Yonif 8 Marinir, Senin (5/10/2020).

Langkat, hK2 |HUT TNI ke 75, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga mengucapkan selamat kepada Dayonif 8 Marinir Letkol (Mar) Imam Supriyanto, yang ditandai dengan pemberian 2 kue HUT TNI ke 75, usai upacara HUT TNI Ke'75 secara virtual di Balai Prajurit Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Senin (5/10/2020).

Kemudian Danyon Dayonif 8 Marinir Letkol (Mar) Imam Supriyanto meniup lilin yang berangka 75 dan memotong kue yang di bawa Kapolres Langkat.

Dalam kesempatan tersebut Letkol (Mar) Imam Supriyanto menyampaikan sinerginitas TNI-POLRI adalah untuk menjaga Keutuhan NKRI serta mengajak saling kerja sama antara TNI-POLRI dan khususnya dengan Marinir Yon-8 T. Lagan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta selalu kompak.

Sementara AKBP Edi Suranta Sinulingga, mengucapkan Selamat HUT TNI KE-75 Tahun 2020, semoga TNI semakin di Cintai masyarakat dan berterimah kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik demi mewujudkan sinerginitas untuk Keutuhan NKRI. /ref