HUT PP ke 61. MPC PP Langkat Bagi 6000 Masker dan Hand Sanitizer kepada Masyarakat

MPC PP Langkat bagi 6000 masker dan hand sanitizer kepada masyarakat. Selasa (27/10/2020).

Langkat, hK2 | Dalam rangkaian HUT Pemuda Pancasila ke 61 tahun 2020, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Langkat membagi 6000 masker dan 200 botol hand sanitaizer kepada masyarakat di beberapa kawasan di Kabupaten Langkat, Selasa (27/10/2020).

Pembagian masker dan hand sanitizer ini dilakukan langsung Pengurus MPC PP Kabupaten Langkat dan Sapma PP Kabupaten Langkat di beberapa konsentrasi masyarakat diantaranya pasar tradisional (Pajak) Stabat, Kuala, Selesei, Kutambaru, Hinai, Sei Ningai dan di pembukaan MTQ tingkat kecamatan Sei Lepan.

Wakil Sekretaris PP Kabupaten Langkat, Herman Sukendar Harahap didampingi Ketua Sapma PP Kabupaten Langkat Dewa PA, menyebutkan kegiatan yang dilakukan Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat merupakan bentuk keberpihakan Pemuda Pancasila terhadap situasi kekinian yang sedang dihadapi masyarakat Langkat khususnya terkait antisipasi penyebaran pandemi COVID-19 serta dalam rangkaian HUT Pemuda Pancasila ke 61.

"Kegiatan ini merupakan inisiatif daan perintah langsung Ketua MPC PP Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA yang menindak lanjuti instruksi Ketua DPN PP Japto Soerjosoemarno serta Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah yang meminta setiap kader dan jajaran kepengurusan untuk peduli pada persoalan sosial dan melakukan kegiatan sosial pada masyarakat umum," papar Herman.

Ia juga menghimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari terpaparnya dari virus corona.

"Ketua MPC PP Kabupaten Langkat, Terbit Rencana PA yang juga Bupati Langkat, berpesan kepada kami dan kita semua masyarakat Langkat untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan, melakukan 3 M yakni memaki masker, mencuci tangan dengan sabun atau han sanitizer dan menjaga jarak aman satu sama lain untuk menghindari kemungkinan paparan COVID-19.

Herman juga mengungkapkan bahwa besok pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 MPC PP Kabupaten Langkat akan melaksanakan kegiatan memberi bantuan sosial dan donor darah bekerja sama dengan PMI Langkat di Kantor MPC PP Langkat. /ref