Hujan dan Petir Paksa Tim Hentikan Pencarian Ramarlon Gultom, Besok di Lanjutkan

Kalakhar BPBD Langkat, Irwan Sahri dan Tim BPBD Langkat serta Basarnas Sumatera Utara melakukan pencarian Ramarlon Gultom yang tenggelam di Pantai Mantul, Batang Serangna, Selasa (6/4/2021) pagi. /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Upaya tim pencari untuk menemukan Ramalon Gultom warga Jalan Wahidin, Gang Purnawirawan, Brandan Barat, Kecamatan Babalan, Langkat terus dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari BPBD Kabupaten Langkat, Basarnas Medan Sumatera Utara, serta dibantu TNI-Polri dan warga sekitar lokasi tenggelamnya Romarlon di Pantai Mantul, Desa Kwala Musam, Kecamatan Batang, belum menunjukkan hasil.

Meskipun tim pencari telah melakukan upaya pencarian sejak diketahui tenggelamnya Romarlon pada hari Minggu 4 April sekira jam 15.00 WIB.

Hari ini pencarian kembali dilakukan sepanjang hari, sejak pukul 08.00 hingga Pukul 17.00 WIB. Dalam pencarian hari ini tim di bagi dua, yakni Tim 1 melaksanakan pencarian jalur air menyusuri ke hilir sungai menggunakan perahu karet dan alat bantu jangkar/ sisir untuk mengait di bawah air dengan harapan dapat korban terkait. Pelaksanaan di lakukan sejauh dengan radius 100 meter.

Sedangkan Tim 2 bersama masyarakat melakukan pencarian jalur darat menyusuri pinggir sungai. Dan Pukul 16.00 wib
pencarian terpaksa sementara di hentikan karena hujan turun di lokasi pencarian.

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...