HMP STIKIP Budidaya Galang Dana Untuk Palu,Sigi dan Donggala

halKAhalKI.com,Binjai - Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Administrasi Pendidikan STKIP Budidaya Binjai berempati terhadap korban gempa dan tsunami Palu,Sigi dan Donggala, wujud empati mahasiswa STKIP Budidaya Binjai di wujudkan dengan melakukan pengalangan dana bagi korban gempa dan tsunami Sulawesi tengah.

Penggalangan dana HMP Administrasi Pendidikan STKIP Budidaya Binjai berlangsung di simpang Tugu Kota Binjai, Kamis,4/10/2018, lebih dari 20 mahasiswa dan mahasiswi terlibat dalam aksi penggalangan dana bagi korban gempa dan tsunami Palu,Sigi dan Donggala.

Kegiatan HMP Administrasi Pendidikan STKIP Budidaya tersebut langsung di koordinir Ketua bersama Sekretaris Prodi Rabukit Damanik. M. Pd dan Maulana Akbar Sanjani. M. Pd dan Angga Winata bertindak sebagai koordinator lapangannya.

Maulana Akbar Sanjani kepada halKAhalKI.com berharap semoga donasi yang dikumpulkan bisa membatu kondisi para korban gempa dan tsunami PaliSigi dan Donggala.

"Donasi ini akan diserahkan kepada organisasi yang menghimpun anggaran lebih besar utk diberikan langsung kepada korban bencana. Mudah mudahan donasi yang kami kumpulkan ini bisa sedikit meringankan beban saudara saudara kita," tutur Akbar Sanjani./ref