HMI Minta Kapolres Langkat Tuntaskan Kasus Tewasnya Mantan Anggota DPRD

Foto saat korban Paino Anggota DPRD Langkat di periksa kondisi tubuhnya oleh dokter di Instalasi UGD rumah sakit, Kamis (27/1/2023) dini hari./ ist

halKAhalKI.com, Langkat | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langkat meminta Kapolres Langkat AKBP Faisal Simatupang untuk mengusut dan tuntaskan kasus tewasnya mantan anggota DPRD Langkat, Paino yang terjadi di Desa Besilam Bukit Lembasa Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (26/1/2023).

HMI Cabang Langkat pun mendesak agar Kasus ini segera dapat di selesaikan, karena masyarakat Wampu tidak dapat tidur nyenyak dengan ada nya Kasus ini.

Paino (47) warga warga Dusun 7 Bukit Dinding Desa Besilam Bukit Lembasa diduga tewas akibat tembakan dari orang tak dikenal (OTK) saat hendak pulang kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

Foto kolase : Novian Pratama Ketua Umum HMI Cabang Langkat dan Kabid PTKP , Randitya Ahmad Basya

HMI Langkat menilai, peristiwa sungguh tragis dan menimbulkan kekhawatirkan bagi masyarakat Wampu khususnya dan Kabupaten Langkat pada umumnya,.

"Dengan tewasnya mantan anggota DPRD Langkat periode 2014-2019 yang diduga ditembak OTK, ini menegaskan kondisi keamanan di Kabupaten Langkat pada umumnya sangat tidak kondusif dan meresahkan dengan terjadi kejahatan di jalanan," ujar Novian Pratama Ketua Umum HMI Cabang Langkat kepada halKAhalKI.com, usai sholat Jum'at (27/1/2023).

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...