Camat Kutambaru : Terus berkiprah dalam membina,mengasuh siswa dengan ikhlas dan jujur

HIMPAUDI Kutambaru, Lepas Siswa TK dan PAUD TP 2018-2019

foto : Siswa siswi TK/PAUD se Kutambaru/top

halKAhalKI.com, LANGKAT | Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat Sumut gelar acara pelepasan siswa-siswi Tahun Pembelajaran 2018-2019 di Aula kantor camat Kutambaru,Sabtu ( 29/6/2019).

Dalam acara pelepasaan siswa siswi TK dan PAUD yang telah menamatkan pendidikannya tersebut,para siswa menampilkan berbagai persembahan bakat dan kemampuannya didepan para orang tua, wali, Guru dan para undangan lainnya.

Camat Kutambaru,David Helgold Pardede yang hadir dalam pelepasan tersebut  menyampaikan dalam pembinaan dan mendidik anak-anak TK/PAUD harus memiliki strategi dan Metode yang tepat untuk dapat menumbuhkan karakter pada anak usia dini dengan bekerjasama antara guru dan disertai koordinasi bersama orang tua si anak.

"Kepala Sekolah,dan seluruh elemen jajaran untuk terus berkiprah dengan kemampuan dalam membina,mengarahkan dan mengasuh anak-anak dengan iklas dan jujur," sebut David.

Hadir dalam acara pelepasan siswa siswi TK dan PAUD tersebut para orang tua dan wali,Ketua Himpaudi Kabupaten Langkat Jamaliah, Ketua Himpaudi Kecamatan Kutambaru Murni dan

Acara wisuda dan pelepasan di laksanakan pada  di hadiri oleh seluruh siswa-siswi yang akan di wisuda,para wali murid,dewan guru,K,Ampd, camat Kutambaru ,SIP,MSP dan seluruh para undangan. /top