Hebat, Remaja Surau Darul Mukmin P. Susu Semprot Rumah Warga di Lingkungannya

Remaja Surau Darul Mukmin Beras Basah, Pangkalan Susu Langkat,,Antisipasi dan putus rantai penyebaran pandemi dengan disinfektan di lingkungannya ,Selasa (31/3/2020)

Langkat, halKAhalKI.com | Pandemi COVID-19, membuat Remaja Surau Darul Mukmin, jalan Pelita Linkungan II Kelurahan Beras Basah Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara menyatakan sikap bahwa #coronaMUSUHBERSAMA, para remaja tersebut melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran wabah viris corona di lingkungan tempat mereka berdomisiliSelasa, (31/3/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

"Kegiatan ini Insh Allah akan kami laksanakan seminggu sekali" ujar Reksa selaku Ketua Remaja Surau Darul Mukmin.

Penyemprotan disiinfektan tersebut diapresiasi Lurah Beras Basah Zulkarnain. "Kami dari Kelurahan sangat mengapresiasi kegiatan ini, secara pribadi saya sangat bangga remaja remaja Surau, tanggap dan peduli akan kondisi yang sedang kita alami saat ini", katanya.





Lurah Beras Basah tersebut, berharapa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan remaja Surau Darul Mukmin menjadi inspirasi bagi remaja remaja lainnya.

"Saya berharap kegiatan remaja surau Darul Mukmin ini bisa menjadi inspirasi bagi remaja remaja surau, Mushalla dan mesjid di Kelurahan Beras Basah khususnya dan di daaerah lain pada umumnya," harap Lurah Beras Basah.

Selanjutnya 1 2