Hari Santri Nasional.Terbit Rencana Akan Berangkatkan Haji Seorang Guru Madrasah dan Umrohkan 6 Santri

Di hari Santri Nasional Tahun 2020, Bupati Langkat Terbit Rencana PA akan memberangkatkan Haji, Yayuk Susanti Kepala Madrasah Aliyah Ponpes Modern Darul Ulum Al- Muhajirin serta mengumrohkan 6 orang santri yang biaya ditanggungnya secara pribadi, Kamis (22/10/2020). /foto Kominfo Langkat

Langkat, hK2 | Satu orang Guru Madrasah Aliyah dan 6 santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Darul Ulum Al- Muhajirin Desa Padang Cermin akan diberangkatkan Haji dan Umroh oleh Bupati Langkat, Terbit Rencan PA dengan mengunakan dana pribadinya.

Hal ini dinyatakan Bupati Langkat pada peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2020, di Ponpes Modern Darul Ulum Al Muhajirin Desa Padang Cermin Kecamatan Selesei Kabupaten Langkat, Kamis (22/10/2020).

Terbit Rencana PA akan memberangkatkan Haji, Yayuk Susanti Kepala Madrasah Aliyah Ponpes Modern Darul Ulum Al- Muhajirin serta mengumrohkan 6 orang santri yang biayanya ditanggungnya secara pribadi. Ke 6 orang santri tersebut nantinya akan dipilih Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat.

Selain hal tersebut, Terbit Rencana PA di Hari Santri Nasional ini, dengan jabatan yang diembannya sebagai Bupati Langkat  tidak ingin kereligiusan punah dari Negeri Bertuah ini.

Sehingga, melalui amanah masyarakat yang diberikan padanya selama lima tahun kedepan, dirinya mengupayakan  masyarakat Langkat semakin religius, melalui pencapaian visi misinya.

Bupati menyampaikan, peran dan fungsi para lulusan pondok pesantren telah memberikan pengabdian yang besar, dalam masa perjuangan meraih dan mengisi kemerdekaan.

Selanjutnya 1 2